Home » » Konser The Virgin di Bone diwarnai kericuhan

Konser The Virgin di Bone diwarnai kericuhan

Written By Unknown on Minggu, 26 Mei 2013 | 09.30

Konser The Virgin di Kabupaten Bone Diwarnai Kericuhan

Sabtu, 25 Mei 2013 09:44
The Virgin (Dok. Seruu.com)
Makassar, Seruu.com - Gara-gara saling senggol saat berjoget, sejumlah penonton terlibat kericuhan di tengah-tengah konser musik grup musik The Virgin di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat malam tadi. Konser yang digelar di Lapangan Merdeka tersebut, memang dipadati ribuan pengunjung.
Peristiwa tersebut berawal saat dua personil The Virgin, Mitha dan Dara sedang asyik melantunkan tembang-tembang hitsnya diatas panggung. Tiba-tiba dari bagian tengah lapangan, sejumlah penonton panik dan berhamburan.

Pemicunya adalah dua pemuda terlibat saling pukul. Mereka bahkan berjibaku beberapa menit di tengah lapangan tersebut. Keduanya tidak mengindahkan permintaan dari Mitha agar para penonton untuk tidak saling pukul.

Beruntung, perkelahian dua pemuda tersebut tidak membuat kericuhan meluas. Meski diantara mereka ada yang menjadi korban, yakni seorang anak yang luka pada bagian kepala. Si anak yang langsung dilarikan ke rumah sakit tersebut mengaku terkena lemparan botol hingga mengeluarkan darah.

Sementara petugas pengamanan harus bekerja ekstra untuk menenangkan penonton agar
kericuhan tidak meluas. Mereka pun terpaksa mengamankan dua orang pemuda setelah diketahui saling kejar saat konser berlangsung.

Andi, salah seorang pemuda yang diamankan mengaku, ia hanya saling kejar dengan salah satu kelompok pemuda saat konser berlangsung. “Saya disenggol saat asyik menonton. Makanya saya emosi dan mengejar mereka,” kata Andi.

Walau diwarnai kericuhan, konser musik tersebut tetap dilanjutkan. Bahkan pada hingga akhir acara tersebut, panitia juga menghadirkan seorang penyanyi nasional yang berasal dari kabupaten Bone, yakni Fadli, vokalis group band Padi. [HSB].

Sumber : mobile.seruu.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Virginity - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger